Meriahnya HUT RI Ke-79 Di Desa Trikarya Mulya

 

MESUJI | Perswakan.com - Pemerintah desa Trikarya Mulya kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji adakan beberapa kegiatan dan berbagai lomba untuk memeriahkan Hut RI ke-79 dilakukan untuk menyongsong hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus,
Selasa (16/08/2024). 

Guna memeriahkan hari jadi bangsa tersebut, Faturohman selaku kepala desa mengatakan bahwa, pihaknya dalam rangka, menyambut/memeriah kan HUT RI ke-79 pemerintahan desa menggelar bermacam macam Kegiatan dan Perlombaan, Berakhirnya kegiatan Perlombaan di tutup dengan hiburan kuda lumping.
Dan tidak berhenti sampai di sini saja setelah upacara kenaikan bendera 17 Agustus kami akan mengadakan open turnamen voli ball putra, Ucap Faturohman. 

” Untuk menyambut hari kemerdekaan RI tahun ini kami mengadakan perlombaan tari jao jao dan pashion show, senam kreasi untuk ibu ibu dan kalangan remaja dan ada juga bermacam lomba khusus untuk anak-anak. 

Acara ini juga di hadiri oleh seluruh dewan guru tk, SD, SMP dan SMAtri karya mulya, seluruh tenaga kesehatan puskesmas Tri karya mulya dan dari berbagai cabang pencak silat, PSHT, PAGAR NUSA, CIMANDE selain juga tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Tri karya mulya ikutin paway budaya. 

Selain dari pada itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat supaya ikut mendukung agenda tersebut agar semua berjalan lancar tertib dan damai.

” Harapan saya, agar kira nya seluruh masyarakat desa Tri karya mulya dapat melibatkan diri dalam perlombaan yang kami gelar namun tetap mengedepankan asas kerukunan serta kekeluargaan dan sportifitas...ucap Faturohman

Acara ini di selenggarakan atas kerja sama pemerintah Desa Tri karya mulya dan kelembagaan desa Tri karya mulya. (HADA)